Friday, January 9, 2015

CARA MENINGGIKAN BADAN SECARA ALAMI DENGAN CEPAT
Mempunyai badan yang tinggi merupakan impian setiap orang, tak terkecuali saya sendiri yang sangat menginginkan memiliki badan yang tinggi. karena banyak beranggapan mempunyai badan yang tinggi menambah menarik terhadap penampilan kita. saya akan berbagi tips meninggikan badan secara alami dengan cepat sesuai pengalaman saya. alhamdulillah dengan giat latihan, saya merasakan hasilnya. berikut ini contoh latihan-latihan cara meninggikan badan dengan cepat secara alami :
1.      Bergelantungan
Bergelantungan di atap pintu, dipohon atau dimana saja yang penting badan kita dapat bergelantungan dengan lurus akan menarik otot-otot dan persendian tulang kita menjadi lebih panjang. Apabila dilakukan setiap hari maka otot, tulang dan persendian kita jadi lebih panjang.
2.      Menendang-nendang
Menendang disini yang dimaksut adalah menggerakkan kaki dengan cara menendang kebawah di setiap bangun tidur, terutama pada pagi hari.
3.      Tidur yang cukup dan makan teratur
Manusia minimal tidur alam sehari adalah 8 jam, maka harus sempatkan istirahat yang cukup agar pertumbuhan badan kita maksimal. Tidur yang cukup juga di imbangi makan makanan yang bergizi dan teratur agar suplay energy yang dibutuhkan oleh badan dapat maksimal.
4.      Minum susu yang tinggi kalsium
Sudah banyak beredar dipasaran berbagai merk susu yang tinggi kalsium, namun pilihlah produk yang aman dipakai dan tidak berbahaya bagi tubuh kita. Dengan mengkonsumsi susu yang tinggi kalsium akan mempercepat pembentukan tulang sehingga pertumbuhan tulang kita akan lebih cepat.
Itulah tips yang saya lakukan dengan pengalaman saya. Apabila rajin melakukan hal-hal tersebut maka kemungkinan besar akn berhasil, tinggal kita bersungguh-sungguh dalam melakukannya. Tunggu tips-tips berikutnya di posting selanjutnya ya… salam sederhanaaaa…

0 komentar:

Post a Comment