Friday, January 9, 2015

CARA MENAMBAH BERAT BADAN SECARA ALAMI DENGAN CEPAT
Siapa sih yang tidak suka dengan berat badan yang ideal? Saya sendiri saja pasti suka, karena memiliki berat badan yang maksimal akan menambah menarik penampilan kita. Memiliki berat badan yang terlalu gemuk juga kurang menarik dan begitupula dengan memiliki badan yang terlalu kurus juga membuat penampilan kurang menarik bahkan kita bisa kurang PD dengan penampilan kita sendiri. Disini saya akan berbagi tips-tips menambah berat badan secara alami dengan cepat tanpa obat. Karena banyak beredar produk-produk penambah berat badan yang tidak kita ketahui apa efek sampingnya. Maka dari itu saya punya tips agar badan kita menjadi ideal. Berikut ini tips-tipsnya :
1.      Pola tidur yang teratur
Manusia minimal tidur adalah 8 jam, maka kita harus sempatkan dapat tidur 8 jam secara teratur. Jika tidur malam masih kurang bisa ditambah dengan tidur siang.
2.      Makan yang teratur dan bergizi
Disamping pola tidur kita juga harus memperhatikan pola makan kita, sebab pola makan akan sangat berpengaruh bagi tubuh kita. Makan lah makanan-makanan yang bergizi namun tidak membuat kita menjadi obesitas. Agar pertumbuhan tubuh kita menjadi ideal.
3.      Hindari stress
Stress terkadang tidak kita perhatikan, padahal stress juga berpengaruh bagi pertumbuhan badan kita. Apa bila kita memiliki tingkat stress yang tinggi akan menghambat pertumbuhan tubuh kita. Maka dari itu seringlah melepaskan stress dengan berolah raga ataupun berjalan-jalan atau refresing kemana kita suka.
4.      Olah raga
Usahakan kita setiap hari dapat berolah raga agar badan menjadi sehat dan fres kembali sehingga tingkat stress yang kita miliki berkurang dan pertumbuhan badan menjadi optimal.
5.      Banyak minum air putih
Dengan kita banyak mengkonsumsi air putih maka berat badan kita akan cepat bertambah, karena sebagian besar tubuh kita mengandung air. Air putih juga dapat menetralisir racun yang ada didalam tubuhkita dan badan akan terasa bugar dan sehat.

Demikian tips-tips cara menambah berat badan secara alami dengan cepat ini, intinya kita harus tetap berusaha keras dan penuh keyakinan diwujudkan dengan tindakan-tindakan seperti pada tips-tips diatas. Selamat mencoba semoga dapat bermanfaat dan tercapai tujuan yang di kehendaki. Sampai jumpa di tips-tips berikutnya.. salam sederhanaaaa….

0 komentar:

Post a Comment