Friday, January 9, 2015

CARA MENUMBUHKAN KUMIS DAN JENGGOT SECARA ALAMI DENGAN CEPAT

mascoolinnya, namun tak setiap pria memiliki kumis dan jenggot karena setiap orang berbeda beda gennya. Dijaman sekarang ini banyak juga para wanita yang suka dengan cowok yang berkumis dan berjenggot. Alasannya berbagai macam, ada yang menganggap mempunyai kumis dan jenggot lebih terlihat dewasa dan lain sebagainya. Kumis dan jenggot juga menjadi trend saat ini, banyak selebriti tanah air juga memelihara kumis dan jenggot karena untuk menunjang penampilan dan upaya menarik lawan jenis. Berikut ini saya akan memberi tips cara menumbuhkan kumis dan jenggot secara alami dengan cepat. Adapun tips-tipsnya Mempunyai kumis dan jenggot pada seorang pria membuat pria menjadi lebih laki atau terlihat sisi Antara lain :
1.      Mencukur bulu kumis dan jenggot yang masih halus
Mencukur bulu kumis dan jenggot yang masih halus akan merangsang rambut akan tumbuh lebih panjang dan lebat. Maka dari itu usahakan bila anda ingin menumbuhkan kumis dan jenggot cukur terlebih dahulu agar pertumbuhan rambut terangsang.
2.      Minyak kemiri
Pertama-tama ambillah kemiri secukupnya lalu panaskan atau bakar kemiri tersebut lalu haluskan sehingga kemiri tersebut mengeluarkan minyaknya. Nah dari situlah minyak dihasilkan, lalu oleskan pada bagian kumis dan jenggot yang akan ditumbuhkan rambutnya. Minyak kemiri dari jaman dahulu dipercaya memiliki  khasiat yang bagus untuk menutrisi dan merangsang pertumbuhan rambut.
3.      Lidah buaya
Anda pasti sudah tau khasiat lidah buaya, lidah buaya juga dapat merangsang pertumbuhan rambut dengan cepat.
4.      Syampo
Gunakan syampo saat kita mandi oleskan sedikit dibagian kumis dan jenggot agar bulunya ternutrisi dengan baik.
5.      Jaga kebersihan kulit dan kelembabannya
Menjaga kebersihan kulit juga sangat penting, karena apabila kulit kita sehat maka pertumbuhan bulu akan semakin cepat. Kelembaban juga penting karena rambut akan susah tumbuh bila kulit kita terlalu kering.

Cobalah dengan bersungguh-sungguh dan teratur maka akan dirasakan hasilnya. Jangan pernah menyerah sebelum melakukannya, karena dengan mencoba kita dapat merasakan hasilnya. Semoga berhasil dan anda menjadi sekeren yang anda inginkan. Tunggu tips-tips lainya dari saya selanjutnya ya.. 

0 komentar:

Post a Comment