Friday, January 9, 2015

CARA MEMUTIHKAN WAJAH DENGAN CEPAT SECARA ALAMI
Wajah merupakan bagian tubuh yang sangat penting dalam penampilan seseorang, karena wajah biasanya yang dipandang pertama kali saat kita menatap seseorang. Mempunyai wajah yang putih dan bersih adalah impian semua orang, baik itu wanita maupun pria. Namun terkadang wajah setiap orang berbeda-beda, ada yang sudah memiliki wajah yang putih dan ada juga yang tidak putih. Namun tidak usah resah karena saya akn berbagi tips untuk memutihkan wajah dengan cepat secara alami. Cepat disini bukan berarti langsung instan, namun melalui proses. Karena disini menggunakan cara-cara sederhana dan alami. Berikut beberapa caranya :
1.      Jaga kelembaban kulit
Menjaga kelembaban kulit sangatlah penting bagi wajah kita, karena kulit yang terlalu kering akan susah bila ingin putih secara cepat atau instan. Namun kulit yang sangat lembab juga tidak baik bagi kesehatan kita. Maka dari itu untuk menjaga kelembaban kulit muka kita salah satunya adalah banyak mengkonsumsi air putih. Kalau kita rajin mengkonsumsi air putih maka kita tidak mengalami dehidrasi atau kekurangan cairan, maka dari itu kulit tubuh terutama muka kita akan tetap selalu terlihat sehat dan segar.
2.      Menjaga kebersihan kulit
Jika kulit kita ingin putih secara alami maka kita harus menjaga kebersihan kulit muka kita dengan teratur, sebab kulit yang kotor akan mengakibatkan tumbuhnya jerawawat pada muka kita. Sehingga kebersihan kulit muka sangatlah penting, karena dengan kulit yang bersih maka muka akan terlihat bersih dan lebih fress.
3.      Sering cuci muka dengan air bersih
Baki yang beragama muslim mencuci muka saat berwudlu sangat berpengaruh dengan kebersihan muka kita dan mengurangi minyak yang ada pada muka kita. Maka dari itu usahakan sering mencuci muka agar kulit muka tetap bersih.
4.      Menggunakan masker wajah yang alami
Buatlah maskerwajah sendiri jika ingin hasil yang lebih sempurna, contohnya membuat masker wajah dengansari  bengkoang. Pertama-tama siapkan bengkoang yang akan dijadikan masker wajah, kupas bengkoang dan cuci sampai bersih. Setelah itu parut bengkoang yang telah dicuci tadi sampai lembut, setelah diparut peras parutan bengkoang tadi pada wadah tertentu. Setelah dihasilkan air parutan bengkoang tadi, diamkan sampai sari bengkoang mengendap kebawah, setelah mengendap buang air bengkoang tadi lalu ambil sarinya saja, baru oleskan sari bengkoang tadi pada wajah pada saat akan tidur. Lakukan secara rutin maka aka nada hasil yang memuaskan.
5.      Rajin menggunakan pembersih wajah
Sudah banyak pembersih wajah yang beredar dipasaran tinggal memilih mana yang cocok bagi kulit kita dan aman untuk digunakan bagi kulit wajah kita.
6.      Jangan sering-sering wajah kita terkena sinar matahari langsung

Itulah tips-tips cara memutihkan wajah secara alami dengan cepat, semoga bermanfaat dan berhasil. Tunggu tips-tips dari saya berikutnya…

0 komentar:

Post a Comment