Friday, January 23, 2015

CARA MENGATASI RAMBUT RONTOK
Rambut anda sering rontok? Mungkin penyebabnya adalah ketidak cocokan rambut anda dengan shampoo yang anda pakai atau bisa juga karena bawaan dari keturunan. Rambut rontok memang sangat mengganggu kita saat melakukan sesuatu. Apalagi yang pekerjaannya yang mengutamakan higienis, contohnya di restouran atau di pabrik pembuatan makanan. Namun jangan khawatir dengan rambut rontok anda. Disini saya akan memberikan bagaimana cara mengatasi rambut rontok dengan cepat namun secara alami. Adapun perawatannya antara lain adalah :
1.      Ambillah jeruk nipis lalu diiris menjadi dua lalu oleskan pada bagian akar rambut atau pada pori-pori kepala.
2.      Cara yang kedua ini memang sedikit exstrim namun dipercaya sangat ampuh dalam mengatasi rambut rontok yaitu dengan cara menebang sebuah pohon pisang pada bagian bawah yang berupa umbi batang dari pohon pisang, lalu lubangi pada umbi tersebut dan ditutup agar tidak kemasukan kotoran lalu tunggu keesokan harinya pasti pada umbi batang pisang akan menghasilkan air. Air inilah yang digunakan untuk mengatasi rambut rontok dengan cara mengoleskan air yang dihasilkan umbi batang pohon pisang tadi pada bagian kulit kepala tempat tumbuhnya rambut.

Lakukan cara-cara diatas pada saat menjelang akan tidur. Selamat mencobanya dan jangan lupa tunggu tips-tips berikutnya..

0 komentar:

Post a Comment